Obat Tidur Permen Karet


jual beli OBAT TIDUR OBAT BIUS PERMEN KARET USA SUPER CEPAT DAN AMPUH.
Obat Tidur Permen Karet adalah Obat Bius No.1 Di dunia, reaksi 4 Menit dan di jamin si Target akan Pingsan....
Reaksi Cepat Dan tidak berbau, Rasanya seperti permen Happydent White atau cricet, Rasa MENTOL ALAMI, Persis seperti rasa aslinya, Rasa dingin menthol semriwing.....
tapi khasiatnya di jamin Mantap...!!!!!
Garansi 100% PUASSS.... Dalam 10 menit bisa bikin Target pingsan, Pasti seru...!!!
Kelebihan OBAT BIUS permen karet ini adalah:
  • * Tidak bau
  • * Tidak Mencurigakan karna bentuknya yg unik dan familiar
  • * Rasanya enak seperti permen biasa
  • * Tidak Perlu Minum Air
  • * Bisa Di pakai kapanpun anda mau
  • * Praktis Tidak Perlu Takut Tumpah
  • * Dan masih banyak keunggulan lainya....

Harga.Obat Bius Permen Karet Rp:250-000

CARA PAKAI:
Tinggal Kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permenya, seperti makan permen biasa itu lho, kemudian tunggu 10 menit, siap siap si target pasti pingsan...
CONTOHNYA: Bisa di campurkan di permen Happydent white, supaya target tidak tahu atau tidak curiga.
CARANYA,? Ganti dong bungkus permenya dg bungkus permen karet yg sejenis,
sisain permen karet asli 1biji atau buat makan anda sendiri, yg lainya isi dg perman karet Bius ini, nah sambil makan permen karet tawarin si target, di jamin kagak bakalan ada yg nolak, jd rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi...!!!!

Oh ya,  dosisnya cukup 1 butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua, kalau Target muda cukup satu butir saja, tp sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.
Sudah Banyak Yang Make tik ini, dan gak ada yg bilang gagal, so lets try aja deh boss..
Kualitas Produk Kami No.1 Paling Mantap Dan Aman. Order Sekarang Juga..!

PRODUK YANG KAMI JUAL SEMUA ASLI DAN MUJARAB - PESANAN DI JAMIN 100% SAMPAI.
MURNI BISNIS JUAL BELI OBAT TIDUR DAN OBAT BIUS.

ROHYPNOL - Obat Penenang Ampuh

By obattidur asli | At 22.38 | Label : , , , , | 0 Comments
Obat Pil Bius Penenang ampuh atau yang di sebut Obat Tidur Rohypnol Tablet asli Adalah salah satu OBAT PENENANG mirip dgn valium. Tapi pengaruhnya kuat hingga 5x lipat, obat ini mnghasilkan efek penenang,amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. efeknya terjadi 1-3 mnt setlah mengkonsumsi.

Pil Bius Rohypnol Nama lainnya adalah Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, Meksiko valium, Roachies La Roche, Rope, atau raped date pill.
di eropa dan di amerika selatan.Rohypnol biasanya di gunakan sbg obat penenang yg kuat.

dengan kemampuannya itu ROHYPNOL Dapat digunakan untk memperdaya para wanita sehingga lemah dan tidak berdaya..jika sudah demikian ,,maka wanita tersebut mudah di gauli atau di stubuhi...

dan korban tidak akan tau kalau dirinya habis melakukan hubungan intim atau di stubuhi..

Obat Tidur Asli
HARGA :: 550,000
Isi :: 10 Tablet

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI HP:081227201555

OBAT TIDUR
ini sangat ampuh dan aman untuk orang yang depresi atau gangguan otak yang agak sedeng, bila anda membutuhkan obat tidur ini silahkan hubungi admin kami atau hubungi no yang tertera di atas.

Obat Bius Liquid Sex Asli

Obat Bius Liquid sex asli germani adalah Obat Bius mujarab atau Obat Tidur yang berbentuk Cair paling ampuh Dan Cairan yang berasal dari German ini Sangat Efektif  Untuk Mmbuat orang tertidur lama atau juga bisa di sebut pingsan. dan bagi siapapun orang yang meminum cairan ini maka dia akan tidak sadarkan diri, dan anda juga perlu tau, selama dia tertidur atau pingsan, orang ini tidak akan terasa meskipun kita apa - apakan,

Dan kebanyakan orang menggunakan obat bius ini 99% untuk memperkosa, mengerjain orang, Dll.

 (Obat Bius Ini Berbntuk Cair tidak berbau-tidak berasa-dan tidak berbau)

1 Botol bisa dipakai brkali kali, dan cukup diampur di minuman apa saja,kuali air kelapa muda..lebih baik dalam air mineral, teh, sirup, minuman bersoda dan setelah 2menit obat diminum maka langsung bereaksi pada si target anda, seperti Tepar, terkapar, pingsan.

AWASS!!! Obat bius ini jangan anda gunakan pada orang yang baru anda knal atau penyalah gunaan obat ini..

BAIK DIGUNAKAN PADA TEMAN DEKAT ATAU PACAR SNDIRI

Liquid Sex Cair
Dari Germany Asli
Netto: 15 Ml
Harga: Rp 350.000,00

Pemesana 2 botol obat bius bonus 1 kotak obat bius serbuk  dan free ongkos kirim di dalam kota.

” JAMINAN MUTU DAN KUALITAS INTERNATIONAL ”

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Obat Bius Hirup Asli Dan Murni


http://www.obattidurasli.com/2014/09/obat-bius-hirup-asli-dan-murni.html
Obat Bius Hirup adalah Bius Ampuh Cholroform (trichloromethane / CHCL3) Buatan Merck Jermany botolnya 2,5 liter, ane jual obat bius biasanya pakakai buat pelarut organik di lab. punya saya kemurnianya di atas 99%! dan ini merupakan chloroform termurni yg bikin buat pasar, jadi jangan tanta” gan apa ada campuranya?” Dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan bikin buat standar penelitian, jadi bukan chloroform abal abal murahan yg di campuri, Dll

Obat Bius Hirup ini bisa di gunakan untuk ekstraksi (misalkan cafein, zat zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom Dll.
 
Mungkin yg jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga
membius hewan atau orang yang mau di kerjain (Gue cuma Ngomongin, bukan nyuruh lo,!hehe) terus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari)

Harga Chloroform :
1botol isi 25ml = 350,000
1botol isi 50ml = 550,000

Untuk Pemesanan Anda Bisa Telfon / Sms :
 Hp :: 081 227 201 555

” JAMINAN MUTU DAN KUALITAS INTERNATIONAL ”
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA  KAMI

Obat Bius Semprot Cholophyll

By obattidur asli | At 04.31 | Label : , , , , | 0 Comments
Obat Bius Spray yang di sebut obat bius semprot mujarab bagi yang serius saja atau tidak melayani banyak pertanyaan..
(karna pasti atau obat bius ini kegunaannya buat apa
kalau ada Cal/sms  yg mengandung unsur dipergunakan untuk kejahatan langsung kami CanCel..
Jual Obat Bius Spray (Chlorophyll) madein Germany.

Cara penggunaan Cukup di semprotkan saja seperti parfum,efek tergantung banyak tidaknya dosis yang disemprotkan bisa dipakai oleh dokter bedah.

AWASSS!!!  OBAT KERAS JANGAN DIGUNAKAN UNTUK MAIN MAIN...

Jangan dipergunakan untuk kejahatan karna sangat tidak dianjurkan..

Jual Obat Bius Serbuk China Asli

By obattidur asli | At 04.21 | Label : , , , , | 0 Comments
Jual Obat Bius, Obat Tidur Serbuk china Kebannyakan Dipakai Para Dokter Untuk menenangkan para pasiennya dan obat tidur juga kebannyakan di pakakai para penderita penyakit depresi berat untuk menenangkang depresinnya.Baru-baru ini Di China telah menemukan trobosan baru, untuk sebuah Obat Tidur. Pada Umumnya Obat Tidur Berbentuk Tablet atau Kapsul, Tapi Di China Baru-baru ini Menemukan Sebuah Obat Tidur berbentuk Serbuk, Obat Tidur ini Sangat beda dari Obat Tidur Pada Umumnya. Karna Obat Tidur ini Di buat Khusus Untuk Pasutri. 
Jadi Fungsi Dari Obat Tidur serbuk ini Bukan Untuk Penderita Gangguan kejiwaan atau depresi berat, Obat Tidur serbuk ini Di utamakan untuk pasutri yang pasanganya sangat sulit untuk Diajak Bersetubuk.


Jual Obat Tidur Asli Sleeping Beauty Cair

By obattidur asli | At 18.37 | Label : , , , , | 0 Comments
http://www.obattidurasli.com/
 Sleeping Beauty Cair, Obat Tidur Ampuh, Obat tidur atau jual obat bius ini Produksi Dari Negara Germany yang Bisa bikin horny dan langsung pingsan dalam beberapa menit saja.

Obat Tidur Ini Berbentuk cair tidak berbau dan tidak terasa pahit sama sekali,
tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( 100% Aman ).

1 Botol bisa di pakai untuk 3/5 kali tergantung pengunaan anda, cukup ditaruh di air minum apa saja yang bersoda,  Alkohol dan sejenisnya kecuali susu, air kelapa muda.

Dalam waktu 2 menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi NgantuK & Kehornianya naik dengan sepontan dan bersama.

OBAT TIDUR CAIR ASLI
NEGARA ASAL : Germany
Harga: Rp 300.000
Netto: 1 botol isi 15 ml

Terimakasih Telah Berkunjung Di Toko Online Kami WWW.OBATTIDURASLI.COM

” JAMINAN MUTU DAN KUALITAS INTERNATIONAL ”
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Obat Bius Cair Trivam Propofol

By obattidur asli | At 03.43 | Label : , , , | 0 Comments
http://www.obattidurasli.com/
Obat Bius TRIVAM PROPOFOL : obat bius berbentuk Cair, Obat bius ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita,Dan bisa langsung pingsan dalam beberapa menit saja..
Dan yang perlu anda ketahui,obat bius trivam propofol ini aman tanpa efek samping..

Dan walaupun anda apa apain si target tidak akan bangun selama 4-5 jam,dan kadang bisa lebih,

anda juga bisa menggunakan untuk membius orang yang mau anda setubuhi atau anda gauli,,,
Obat bius ini tidak berasa-tidak berbau-dan tidak berwarna..

1botol bisa dipakai berkali kali..Cukup di taruh pd air mineral,sirup,teh,atau minuman yang ber soda..jangan diminum dg air kelapa atau susu..

AWAS…!!!  Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair Ini Pada Orang yang Baru Anda Kenal atau Penyalah Gunaan Obat Bius Cair ini.  Baik digunakan Untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri_ 
Obat Bius Cair TRIVAM PRPOFOL.
Negara : German
Netto : 25 ml
Harga : Rp 450.000


Cara Pemesan Produk JUAL TRIVAM PROPOFOL  Obat Bius Cair :
Produk import asli dari Germany TRIVAM PROPOFOL Murah Obat Bius Cair Pria / Wanita siap melayani anda….!!!!
http://www.obattidurasli.com/

  WARNING … !!! Hati Hati Dengan Penipuan Situs Jual Beli Palsu .
    Hanya Di sini TRIVAM PROPOFOL Obat Bius Cair Pria / Wanita asli Produk made in Germany
http://www.obattidurasli.com/

Untuk Pembelian / Pemesanan Hubungi Tlp. / Sms :
Hp :: 081227201555

Obat Perangsang Pria / Wanita

By obattidur asli | At 03.40 | Label : , , | 0 Comments
http://www.obattidurasli.com/
Obat Perangsang Wanita Opium Spray adalah Obat Perangsang paling ampuh di dunia. 15 menit reaksi, nafsu birahi naik tanpa kendali. Diproduksi oleh rumah mode yang sangat terkenal di Prancis, yaitu YS yang sudah termashur sebagai pembuat Kosmetik juga Parfum termahal dan terlaris di Dunia. Perangsang Wanita ini dibuat sebagai obat frigit bagi kaum Perempuan dan dapat menambah gairah seksual secara spontan serta mampu meningkatkan nafsu birahi atau libido kaum hawa secara cepat.

Cara merangsang wanita paling tepat tanpa efek samping.
Obat Perangsang Opium Spray terbuat dari rempah rempah pilihan yang bekerja sebagai pembangkit hasrat seksual yang kuat juga sebagai ramuan yang ampuh untuk menyembuhkan frigiditas yang dialami kaum Wanita masa kini. Setelah melalui berbagai macam uji coba klinis dan Penelitian Laboratoris selama bertahun tahun, akhirnya ditemukan formula herbal khusus, yang Pas untuk membangkitkan nafsu birahi instan, namun tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Perangsang Wanita Opium Spray ini.  apabila diminum  akan menjadikan syahwat istri bergelora laksana ombak di Samudra lepas dan  kecanduan seks yang luar biasa serta menjadikannya hiper sex secara tiba tiba. 

Cara merangsang wanita paling ampuh dan aman.
Obat Perangsang Wanita Opium Spray ini hanya khusus digunakan pada istri yang menderita dingin seks dalam melakukan hubungan intim. Dilarang keras memberikan Obat Perangsang ini pada wanita lain selain istri sah sendiri juga dilarang memberikan pada Orang  yang kurang bertanggung jawab. Hal ini untuk mencegah jangan sampai disalahgunakan untuk hal hal yang tidak diinginkan. Banyak kasus di Amerika dan Eropa, Gadis kehilangan keperawanannya dan Wanita kehilangan Mahkotanya yang berharga, akibat dari penyalahgunaan perangsang Opium spray ini.

Efek dari Opium Spray sebagai Obat Perangsang Wanita

  • Tahap Pertama 15 menit setelah memakai opium spray, Selalu mengumbar senyum ramah, pandangan matanya genit dan menggoda.   nada bicaranya lucu, ceplas ceplos dan berbau porno. Suka mencubit genit dan mengajak bersendau gurau.
  • Tahap Kedua setelah 30 menit,  nampak gelisah dan tidak tenang sebagai reaksi dari hasrat birahinya yang  bergelora. Badannya  berkeringat, tingkah lakunya agresip dan hilangnya perasaan malu.  Berusaha memeluk dan menciumi Pasangannya.
  • Tahap Ketiga setelah 45 menit Pemakaian. Memijit mijit buah dada dan Vaginanya sendiri yang menegang, akibat memuncaknya hasrat seksual yang tak tertahankan. Berusaha memegang dan meremas Penis dengan penuh nafsu, bahkan melucuti pakaian serasa ingin memperkosa Pasangannya. Mulai melepas pakaiannya sendiri satu per satu  sampai Bh dan Celana dalam yang dikenakannya.
  •  
  • efek obat perangsang wanita opium spray

    efek obat perangsang wanita opium spray

    Aturan Pakai Obat Perangsang Wanita Opium Spray

  • Semprotkan Perangsang Wanita Opium Spray pada makanan atau minuman kesukaannya, cukup dengan 3 – 5 semprot saja. Karena akan memberi dampak selama 3 jam dalam kondisi Sange berat dan over birahi. Setelah itu reaksi Obat mulai menghilang, mata mengantuk lalu tertidur pulas.
  • Untuk Istri kita yang kooperatif atau yang menyadari kekurangannya, bisa menyemprotkan  sendiri Obat Perangsang Opium Spray ini langsung pada mulutnya.
Jual Obat Perangsang Wanita Opium Spray berisi 30 ml cairan tanpa warna, tidak berbau juga tanpa rasa. Bisa digunakan  10 x Pemakaian lebih dengan Harga Promo kusus hari ini Rp 400.000,-dari harga normal Rp500.000,- Siap kirim ke Seluruh wilayah Indonesia.

testimoni obat perangsang opium spray
testimoni obat perangsang opium spray

Untuk Pemesanan Sms 081227201555

BBM :: 25c329b3
Tranfer dulu ke rekening Kami, Lalu kirimkan Nama dan Alamat Anda ke

081227201555

Barang langsung kami kirim. 1 hari pesanan Opium Spray langsung sampai ke alamat Anda

Silahkan Tranfer ke Rekening

BCA == BRI

Kami Juga Menyediakan berbagai macam Obat Perangsang Wanita, dengan harga Super Murah namun Kualitas terjamin (original ). Beli 2 dapat Bonus 1. Promo ini hanya berlaku pada Bulan ini saja.

Posting Lama ►